Bus Sony Adu Banteng Dengan Strada Ford di Jln.Raya Pangandaran


Pangandaran,LHI
Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) di Jl Raya Pangandaran tepatnya Dusun Babakan Jaya RT 20 RW 07 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, antara Bus penumpang Nomor Polisi Z 7565TB dengan mobil Strada Ford dengan Nomor Polisi B 9016 PBO, Selasa 31/12/2019).
Kronologis kejadian saat Mobil Ford dari arah Banjar menuju Pangandaran melaju kencang dengan menyalip 2 unit Avanza, kondisi kendaraan ramai lancar di dominasi oleh roda dua menuju Pantai Pangandaran, ungkap warga sekitar.
Naas dari arah Pangandaran – Banjar Bus Sony dijalur kiri melaju kencang. Kondisi pada saat Mobil Strada Ford ini menyalip 2 Avanza, supir memaksa untuk menyalip sedangkan bus melaju kencang dari arah berlawanan, dan akhirnya terjadi tabrakan adu banteng.
Berdasarkan pantauan mas media korban kecelakaan ada 7 orang yang mengalami luka parah, luka ringan. Amastur Supir Strada Fors, warga Jl. Raya pejuang RT 01 RW 09 Kel. Pejuang Bekasi Barat umur 46 thn, berpenumpang Evi 36 thn mengalami benturan dikepala, pendarahan dan Ahmad Julfikar 8,5 thn pelajar yang mengalami Patah Tulang Kaki sebelah kanan.
Supir Bus Sony Jaka 40 thn, warga Cikancang Rt 06 Rw 06 Desa Bunter Kec. Sukadana Ciamis, kondisi cukup parah akibat benturan stir mengalami pendarahan dikepala, namun setelah di bawa ke Puskesmas Padaherang dan ditangani sigap oleh pihak puskesmas padaherang Supir sadar kembali.
Naas sekali kondisi yang dialami oleh kondektur Bus Sony, Yaya 45 tahun, warga Desa Pangasinan Rt 04 Rw 08 Desa Binangun Pataruman Banjar, mengalami patah tulang tangan sebelah kiri.
Saat berita diturunkan kondisi lalu lintas macet sepanjang 1 km dari dua arah Banjar – Pangandaran, akibat posisi kendaraan bus menghalangi jalur lalu lintas.
Penangan        n dari Polsek Padaherang Juga satlantas polsek banjarsari bekerja sama dengan Koramil Padaherang dan masyarakat sekitar sangat sigap tanggap membantu mengevakuasi para korban.(AGUS.S)***


Post a Comment

0 Comments