DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tuba Ajak ASN Untuk Lebih Giat Bekerja


Tuba,LHI
Gelar Pengajian Do'a Bersama di Rumah Dinas Jabatan Bupati Tuba, Bupati Winarti Ajak ASN Tulangbawang untuk lebih giat bekerja. Menggala, Rabu (18-12-2019)
Dalam upaya untuk keselamatan dan suksesnya 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, pengajian dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu digelar.
Kegiatan yang berlangsung di Rumah Jabatan Dinas Bupati Tulangbawang, dilakukan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, ini juga agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja melayani masyarakat dapat kian giat.
Dalam pesannya, Bunda Winarti mengajak para ASN Tulangbawang untuk terus bekerja dengan baik, dalam regulasi yang benar supaya target kegiatan pembangunan tercapai."Bekerjalah dengan baik, patuh instruksi pimpinan, karena kita semua bekerja diatur undang-undang," kata Bupati Winarti menegaskan.
Adapun acara pengajian dan do'a bersama dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu serta pengajian dipimpin K etua MUI Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori, dengan berlangsung khidmat.(Afrizal candra)

Post a Comment

0 Comments