DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Babinsa 03 Koramil 02/BB Hadiri Kegiatan Posyandu Di RW.11 Perumahan Laguna Indah Marina


Batam, LHI,
Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Koramil 02/BB Sertu Adang Sutiawan menghadiri kegiatan Posyandu di RW.11 Perumahan Laguna Indah Marina Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang pada hari Senin (16/12) pukul 08.30 WIB.
Dalam kegiatan Posyandu tersebut turut dihadiri oleh Babinsa 03 Kelurahan Tanjung Riau Koramil 02/BB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Riau, Kepala Pustu Tanjung Riau Solekan Hanan, beserta 7 Orang Ibu-ibu Pengurus Posyandu Perumahan Laguna Indah.
Adapun kegiatan pelayanan Posyandu yang dilaksanakan adalah Pemeriksaan Kesehatan Anak Balita dan Imunisasi Dasar dan Lanjutan.
Babinsa 03 Sertu Adang Sutiawan menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan anak balita dan imunisasi dasar dan lanjutan itu sangat penting untuk kesehatan anak sejak dini agar kedepannya tetap sehat dan tetap terjaga imun anak."Pemeriksaan kesehatan terhadap anak balita itu sangat penting dilakukan secara rutin dan juga memberikan imunisasi sejak dasar dan lanjutan agar anak tetap sehat dan imun dalam tubuhnya tetap terjaga", ujar Adang.
Kegiatan Posyandu selesai dilaksanskan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 11.00 WIB. (J. Sinurat)****

Post a Comment

0 Comments