DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggaran Belanja Publikasi DPRD Tuba Tidak Tepat Sasaran, FPII Tuba Minta BPK dan KPK Lakukan Periksa Ulang


Tuba,LHI
FPII,Koorwil Tulangbawang Minta BPK Ri dan KPK Periksa Ulang Pengunaan Anggaran Pembelanjaan Publikasi Sekretariat DPRD Tuba Tahun 2017,2018,2019.
Tulangbawang,Ketua Korwil (FPII) Forum Pers Independent Indonesia Meminta kepada (BPK-RI) Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia dan (KPK-RI) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Segera Memeriksa Ulang Jajaran Sekretariat (DPRD-TUBA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulangbawang', dalam Penggunaan Anggaran Keuangan di Sekretariat Setempat, guna Mengungkap Dugaan Penyimpangan Penggunaan Anggaran dari Tahun 2017 Sampai dengan Tahun 2019.
Karena Hal ini Di duga Terjadi dari Tahun ke Tahun makin memperihatin kan",  terkait pembayaran Kontrak Publikasi Kegiatan DPRD Tulangbawang Dalam Tahun 2019, kegiatan acara Memperingati (HUT-TUBA) 20 Maret 2019 hingga Pembayaran Mitra Langganan koran selama (8) Delapan Bulan belum di selesaikan, Menginggat Akan berahirnya Tahun 2019 telah di ambang pintu,Senin 30/12/2019.
Hal ini terjadi kepada Puluhan Media,Baik Cetak Harian,Media Mingguan,Media Online dan Media Eletronik, Sementara Anggaran Publikasi Milyaran Rupiah di kelola Sekretariat DPRD Tuba, Diduga Habis Tidak Tepat Sasaran.
Seperti Yang di jelaskan ketua Korwil (FPII) Forum Pers Independent Indonesia Kabupaten Tulangbawang" JUNAIDI AMRIN" Mengatakan Bahwa, Dari tahun ke tahun Sekretariat DPRD TUBA makin carut marut dalam penggunaan anggaran, terutama Anggaran Publikasi Untuk Media yang memiliki kontrak Publikasi  di Sekretariat DPRD Tulangbawang, hal ini terlihat dari Tahun 2017 hingga tahun 2019 ini.
Sementara anggaran Publikasi yang di pergunakan tahun 2019 ini mencapai 2 milyar lebih jadi kami berharap kepada BPK-RI dan KPK agar memeriksa ulang jajaran Sekretariat DPRD Tulangbawang Guna mengungkap dugaan anggaran fiktif yang di pergunakan oleh mereka, Kami Korwil (FPII) Forum Pers Independet Indonesia Tulangbawang akan Turun ke Jalan (DEMO) guna memperjuangkan Hak-Hak Media yang telah mendapatkan kontrak yang belum di bayar, untuk penjabaran Anggaran yang di pergunakan oleh sekretariat DPRD tuba akan kita siapkan dan di berikan kepada KPK-RI yang terkenal sebagai Lembaga  Anti Rasuah ungkap JUNAIDI.
Sementara Sekwan  DPRD Tulangbawang,Baddarudin di hubungi Tim Media Lintas Dinamika Melalui (WA) WhatSapp nya  Belum ada tanggapan.(AC/RILIS FPII Tuba)***

Post a Comment

0 Comments