PS OKU Selatan Tetap Solid Untuk Menang PORPROV di Prabumulih


OKU Selatan, LHI
Pertandingan sepak bola PORPROV  yang di pusatkan lapangan Tri Jaya Prabumulih PS OKU Selatan lawan PS Empat Lawang 6 - 0 tanpa balas di menangkan PS OKU Selatan. Pertandingan pada tangal 11 November 2019. Pertandingan dan kemenangan pertama OKU Selatan di ajang Porprov yang sedang berlangsung. Ke 6 Gol OKU Selatan di cetak oleh Guntur Agung 6, Rindi Saputra 34 dan 37, Andre 41 ( OG ), Beni Firdaus, 69 dan Novriko 86.
Hari ini tgl 13 Nopember 2019 Dalam lanjutan partai kedua PS OKU Selatan bermain imbang dengan PS Musi Rawas. dengan kedudukan SKOR  1 sama. PS OKU Selatan unggul terlebih dahulu, Gol yang di cetak oleh Kapten tim Andra Firdaus melalui tendangan bebas di menit ke 2. pertandingan babak pertama baru saja dimulai. Gol balasan Musi Rawas di menit ke 10. PS Musi Rawas melakukan serangan balik ke pertahanan PS OKU Selatan dan berhasil menciptakan gol melalui penyerangnya M Fahrio Rozi sehingga kedudukan menjadi skor 1 sama. Skor sama bertahan hingga babak pertama selesai.
Bermain di babak kedua, kedua tim saling serang dan berganti melancarkan serangan kedaerah pertahanan masing - masing untuk menciptakan gol. Sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berahir kedudukan tetap dan tidak berubah dengan skor imbang 1 sama.
Offisial PS OKU Selatan Haikal Amputra mengatakan. baru pertama kali ini menjadi Offisial. Haikal terkena kartu kuning karena protes berlebihan. di nilainya wasit tidak imbang yang lebih banyak menguntungkan tim Musi Rawas. Karena banyak memprotes wasit  itu, saya berbuat demi membela dan berjuang untuk OKU Selatan ujar haikal.
Masih kata Haikal PS OKU Selatan pertandingan selanjutnya pada partai ke tiga nanti akan berhadapan dengan PS Pagar Alam. di Pertandingan ke tiga ini adalah faktor penentu buat OKU Selatan untuk lolos ke semifinal. Untuk itu PS OKU Selatan berjuang untuk menang dengan meraih kemenangan dan menciptakan gol sebanyak - banyaknya di gawang Pagar Alam.
Mohon doa dan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, KONI OKU Selatan, ASKAB PSSI OKU Selatan, PS OKU Selatan dan Masyarakat OKU Selatan.Agar target kita lolos ke semifinal menjadi kenyataan serta dapat mempersembahkan kado istimewa untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan pungkas Haikal. (BAS/RAHIM)****

Post a Comment

0 Comments