Program Pamsimas di Desa Sidamulya Kec.Ciemas Selesai Pekerjaannya


Sukabumi, LHI
Membangun desa selain insftratuktur jalan dan pembangunan lain nya ,tentunya sarana air bersih pun sangat di butuhkan warga melihat kondisi yang sering terjadi kemarau sehingga banyak masyarakat mengeluh akan kebutuhan air yang menjadi sumber utama kehidupan.
              "Alhamdulilah desa kami telah memberikan sarana air bersih melalui program Pamsimas,dan ini sangat membantu kami selaku masyarakat desa sidamulya,"ungkap Ahid Hidayat,salah satu Aktivis LSM KOMPAK Minggu 24/11/2019.
"Program Pamsimas ini memang belum 100% tersalurkan karna musim kemarau panjang ini, tapi sedikit banyak nya sudah dapat di nikmati pungsi dan manpaat nya,daerah kami hampir 90% adalah para petani , sehingga kebutuhan air sangat di butuhkan selain untuk kebutuhan sehari hari juga kebutuhan lain nya,",paparnya.
Di singgung tentang pelaksanaan Pilkades serentak Aktivis LSM KOMPAK ini pun menyampaikan ,bahwa dengan penuh tanggung jawab dan sadar demokrasi semua berjalan aman dan damai. "Pilkades di desa kami berjalan sesuai dengan yang di harapkan , aman,tertib dan damai,dan saya berpesan kepada pemenang ingat ini adalah amanah masyarakat yang harus di kerjakan sungguh sungguh , karna kehadiran seorang pimpinan akan dapat membawa maju atau mundur nya desa kami, untuk yang tidak terpilih selain harus legowo ,mari bersama kita singsingkan lengan untuk membangun desa Sidamulya ini semakin maju dan kesejahteraan dapat di rasakan oleh warga masyarakat desa khusus nya,"pungkas Ahid Hidayat.(YOPI)***

Post a Comment

0 Comments