Kabag Ops, Sumda dan Para Kasat Polres Banjar Jenguk Personil yang Sakit ke RS PMC


Banjar Jabar, LHI,- Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada sesama anggota Polres Banjar,Kabag Ops ,Kabag Sumda para Kasat dan Personil Polres Banjar menjenguk beberapa Anggota Polres Banjar dan Bhayangkari yang sakit dan dirawat di PMC Kota Banjar ,Selasa (12/11/19).

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis itu salah satunya adalah PS Kasi Humas Polsek Banjar Brigadir Didik Rahmat,SE dan Anggota Sat Sabhara Bripda Frilla.

PS Paur Subag Humas Polres Banjar Bripka Shandi menerangkan bahwa dengan adanya dukungan moril dari Polres Banjar diharapkan bisa menjadi motipasi penyemangat personil agar segera bisa segera sehat.

Terlebih hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah kita punya keluarga dan di kantor kita punya banyak anggota, itulah keluarga besar kita Polres Banjar,“ ungkap Bripka Shandi.

Lebih lanjut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subag Humas Bripka Shandi berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Banjar mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments