DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tuba Hj.Winarti Menerima Penghargaan Seven Media Goverment Awards 2019


Tuba, LHI
Program dan gagasan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, tidak henti-hentinya mendapat perhatian dan penghargaan tingkat nasional, kali ini apresiasi itu datang dari Seven Media Asia yang menyelenggarakan Seven Media Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati terbaik Tahun 2019, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jum'at (01/11/2019).
Adapun Seven Media Asia Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati terbaik 2019, merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para Kepala Daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.
Penghargaan juga bertujuan memberikan dorongan dan semangat kepada Iembaga-Iembaga Pemerintah di Indonesia untuk dapat memberikan Iayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Pemberian penghargaan prestisius ini, telah memasuki Tahun ke-6, sejak Tahun 2012 penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah-daerah, baik melalui wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, dan melakukan penilaian.
Kinerja Bupati terbaik 2019 kepada Bunda Winarti, merupakan hasil penilaian yang selektif oleh penyelenggara, diantaranya penilalan website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government.
            Selain itu, penilaian lapangan melalui verifikasi Implementasi dan Infrastuktur e-Goverment, serta mewawancarai langsung masyarakat untuk mengetahui tingkat responde kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan. (Afrizal.C/ADV)***


Post a Comment

0 Comments