Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja dalam Rangka Pilades Serentak 2019 di Kabupaten Pangandaran




Pangandaran LHI
Apel gelar pasukan OPS Mantap Praja dalam rangka mensukseskan pemilihan Kepala Desa serentak kabupaten Pangandaran tahun 2019 dengan tema Polri yang promoter siap mengamankan Pilkades serentak tahun 2019.
Kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Praja Pangandaran dalam rangka PAM Pilkades Serentak di laksanakan di Alun alun Parigi, Kamis 21 November 2019.
Pada acara apel gelar pasukan OPS Praja dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2019 di kabupaten Pangandaran, tampak hadir Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S. IK, MH, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri, Dandim 0613 Kekol Arm. Tri Arto Subagio M. Intel Rel, Kejaksaan Negeri Ciamis, Ada 1 kabupaten Pangandaran Drs H Tatang Mulyana, Anggota DPRD kabupaten  Pangandaran, Staf Ahli Bupati Pangandaran, Kepala DinsosPMD, para perwira Polres Ciamis, Para Kapolsek wilayah kabupaten Pangandaran, Para Danramil wilayah kabupaten Pangandaran, Para Kanit Polsek wilayah Kabupaten Pangandaran, Para Camat sekabupaten Pangandaran, Para Kepala desa dan para KPPS sekabupateb Pangandaran. 
Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2019 di pimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.IK, MH.
Pada sambutanya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan Oprasi Praja Pangandaran ini mengusung tema "Polri yang promoter siap mengamankan Pilkades Serentak 2019, pada konten inilah Polri siap untuk mengawal dan menjaga Pilkades serentak tahun 2019 dengan aman, jujur, dan kondusif. 
Selain itu terdapat potensi kerawanan untuk di antisipasi sejak dini, dalam rangka menjamin stabilitas ini Pilkades serentak 2019 ini sudah mulai pada tahapan kampanye. 
Bismo Teguh Prakoso menambahkan, pada Pilkades serentak 2019 di kabupaten Pangandaran ini menurunkan personil Polri sebanyak 637 personil Polres Ciamis, BKO Brimob sebanyak 200 orang di bantu Kodim 0613 Ciamis, Den Pon Banjar, Dishub Kabupaten Pangandaran 30 orang, Satpol PP 30 orang, Damkar 10 orang, PMI 10 orang dan 680 orang. 
Semua itu untuk mengawal setiap tahapan dalam pelaksanaan Pilkades serentak agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu seluruh personil Polri agar menjaga mentalitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di kabupaten Pangandaran ini, pungkasnya.(Agus S) 


Post a Comment

0 Comments