DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Walikota Banjar Ade Uu Himbau Warganya Untuk Menjaga Dan Sukseskan Pelantikan Presiden Dan Wapres RI

Banjar Jabar, LHI,- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan berlangsung tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Wali Kota Banjar DR Hj Ade UU Sukaesih Msi menghimbau kepada seluruh warga Kota Banjar untuk menjaga dan mensukseskan acara ini.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih Msi, terkait persiapan Pemkot Banjar dalam mengamankan  situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019.

Ade Uu Sukaesih juga menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menolak segala ajakan radikalisme, terorisme dan anarkisme dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, baik itu ajakan lewat Media Sosial.

“Saya Ade UU Sukaesih sebagai Wali Kota Banjar bersama sama dengan seluruh warga Banjar menolak radikalisme, menolak terorisme, menolak anarkisme. Kita jaga kondusifitas. Mari kita sambut pelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober nanti, dengan penuh suka cita dan mempererat kebersamaan kita,” Ucap Wali Kota Banjar di Pendopo Kota Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments