Tim SAR Gabungan Pangandaran Masih Lakukan Pencarian 1 Orang Nelayan Yang Terseret Ombak di Pantai Bojongsalawe


Pangandaran LHI
Personel Search and Rescue (SAR) gabungan Kabupaten Pangandaran, Jumat (04/10/2019) pagi hingga siang, masih melakukan pencarian  satu nelayan yang terseret ombak saat mau pulang melaut di muara di Pantai Bojongsalawe, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.
            Pencarian nelayan yang menjadi korban Laka Laut memasuki hari ketiga.  Korban yang bernama Elan Suherlan (59) merupakan nelayan warga Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.
            Dede salah satu relawan yang ikut melakukan pencarian korban mengatakan,"Tim SAR gabungan hingga kini masih melakukan pencarian terhadap satu nelayan yang terseret ombak tiga hari yang lalu," katanya.
Hari ini, Tim SAR gabungan langsung memperluas lokasi pencarian dari mulai pantai Pangandaran sampai pantai Batukaras, selain itu kita di bantu tim penyelam untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi Pantai Bojongsalawe, namun hinga siang ini belum ada tanda-tanda korban ditemukan."Nanti sore setelah sholat jumat akan dilanjutkan dengan memperluas radius pencarian," kata Dede.
            Ia menjelaskan, tim SAR Gabungan akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. Sesuai dengan prosedur.
"Penyisiran dan pencarian korban di lakukan di laut maupun di bibir pantai, saat ini pencarian korban di bantu oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar, pungkas Dede. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments