Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai TNI-Polri Bersama Masyarakat Kepri



Batam, LHI
Pada hari Minggu, 27 Oktober 2019, pukul 21.00 wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai dengan penjelasan sebagai berikut :
Masjid Agung Kota Batam  ramai dikunjungi jamaah untuk mengikuti Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai TNI-Polri Bersama Rakyat Menuju Indonesia Maju dengan penceramah Ustadz Das'ad Latief, S. SOS,S.AG.,M.SI.,PH.D yang dilaksanakan pada Minggu, tanggal 27 Oktober 2019 pukul 19.30 wib. Dalam Tabligh Akbar dan Tasyakuran tersebut hadir Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, FKPD Kota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, perwakilan Dandim 0316, Personil TNI-Polri dan Masyarakat Kota Batam.
Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. menyampaikan dalam pelaksanaan agenda Pileg, Pilpres hingga Pelantikan Presiden dan wakil Presiden di Kota Batam hingga saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar, ″untuk itu atas nama pemerintahan Kota Batam pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan masyarakat yang telah menjaga kemanan dan situasi yang kondusif di Kota Batam″ ucap Wali Kota Batam.
Dalam ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Das'ad Latief, S.Sos., S.Ag., M.SI, Ph.D menyampaikan rasa penghargaan dan kehormatan tersendiri dapat berkesempatan mengisi ceramah di Masjid Agung Kota Batam dengan mengangkat tema Indonesia Damai, TNI,Polri bersama masyarakat menuju Indonesia maju.
Pada isi ceramah nya Ustadz Das’ad Latief  mengingatkan sebagai hambanya untuk dapat bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangan nya, diingatkan juga kepada jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh sang penguasa alam dan berlomba-lomba dalam kebaikan dengan tujuan untuk menjadi penghuni surga nya Allah SWT.(J SINURAT/HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments