DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sumpah Pemuda, Personil Polres Banjar Dapat Reward Dari Walkot Banjar

Banjar, Jabar, LHI,- personil Sat. Sabhara Polres Banjar mendapatkan reward dari Walikota Banjar DR Hj Ade UU Sukaesih M.si.

Pemberian reward dilakukan di Alun Alun Langensari Kota Banjar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019.

Kegiatan Upacara Sumpah Pemuda ke 91 dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK Wakil Walikota Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Ketua DPRD Kota Banjar, Kepala PN Kota Banjar, Kajari Kota Banjar.

"Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas"ucap Walikota Banjar Dr HJ Ade UU Sukaesih Msi saat membacakan amanat Menteri Pemuda Olah Raga RI.

Hal tersebut selalaras dengan pemberian penghargaan dari Walikota Banjar kepada dua Anggota Polres Banjar yaitu.

Pertama Bripda Mirza yang merupakan Anggota Polres Banjar dan dan Warga Kota Banjar pula, Pada Saat Pendidikan SECABA Polri Mendapatkan Nilai Mental dan Kepribadian Tertinggi.

Kedua Bripda Nurtoyib merupakan Anggota Polres Banjar dan Warga Kota Banjar pula, dengan latar belakang ekonomi kurang mampu bisa menjadi anggota Polri.

"Reward tersebut diberikan atas hasil penilaian bahwa, personil bersangkutan telah menunjukkan kinerja yang baik sesuai tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri" katanya.

Lebih lanjut Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK berharap bahwa reward atau penghargaan tersebut dijadikan motivasi bagi personel lain di Polres Banjar untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja.

"Semoga bisa menjadi pemantik semangat bagi yang lain," pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments