Sukarna Siap Calonkan Kembali pada Pilkades Sukamenak


Kab.Tasik LHI
Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal, 24/10/2019, ternyata banyak juga yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi seorang kepala Desa. Tidak mudah untuk menjadi seorang kepala desa, dan terbukti dari banyaknya yang mencalonkan tetapi setelah diseleksi untuk menjankan test, banyak yang tidak lolos. Desa Sukamenak, kecamatan Sukarame sudah mendapatkan 5 orang calon terpilih untuk menjadi kepala desa tersebut. 5 orang calon terpilih yaitu, calon yang baru 4 orang dan 1 orang mantan atau incumbent.
            Salah satu orang yang siap mencalaon kembali yaitu mantan kades. Sukarna mengatakan dan sekaligus berharap, sebagai incumbent.. selain melanjutkan amah, dia juga akan melayani masyarakat dan akan berjuang demi kemajuan desa, dengan program pembangunan Desa sesuai prosedur yang telah ditetapkan.
Selain itu juga mengatakan kepada semua tiem sukses dari kubu manapun, harus menjaga keamanan dan ketertiban supaya Pilkades serentak ini berjalan lancar sampai selesai, dan juga sampai pelantikan siapa yang paling mendominasi suara terbanyak katanya. Incumbent juga menjelaskan kepada semua pihak, jangan sampai ada yang terpancing juga saling menjelekkan dengan pihak lain..apalagi memfitnah dan hoax jelasnya. Atas nama pribadi, saya Sukarna semoga Pilkades di Desa Sukamenak, berjalan  lancar dan sukses, juga diberikan kesehatan juga keselamatan oleh Allah SWT..Amiiiin.pungkasnya(Hardito)*




Post a Comment

0 Comments