Pemdes Sukarame Rutin Adakan Pengajian Bulanan


Kab.Tasik LHI
Rutinitas pengajian bulanan yang biasa dilaksanakan di Desa Sukarame , itu harus menjadi contoh untuk semua pemerintahan desa yang lainnya khususnya Kecamatan Sukarame.Pengajian tersebut di laksanakan setiap bulan di minggu ke dua, pengajian ini di laksanakan di gedung olahraga (GOR) Pemdes   Sukarame Kecamatan Sukarame.
Pengajian rutin dihadiri oleh semua warga setiap RW dan harus selalu hadir di pengajian selanjutnya, itu di katakan oleh kepala desa Sukarame.Kegiatan positif ini di atur oleh panitia pengajian, khususnya untuk jadwal penceramah.
            Panitia pengajian mengatur jadwal penceramah sesuai giliran, sedangkan warga Desa Sukarame terlihat sangat antusias sekali menghadiri pengajian tersebut, supaya makin bertambah pengetahuan tantang agama dan berakhlak mulia, kata seorang warga saat di wawancara.
Dalam sambutannya Kepala Desa Sukarame Ridho mejelaskan, pengajian bulanan ini, selain untuk pengetahuan agama juga dapat membuat masyarakat supaya lebih mempererat lagi tali silahturahmi antar tetangga juga dengan pemerintahan desa  .”Bukan hanya pengajian, beliau juga menginformasikan untuk rencana pembangunan desa selanjutnya, supaya semua warga mengetahui apa yang di rencanakan desa.”ujarnya
Ridho  menginformasikan kepada warga khususnya yang hadir dalam pengajian tersebut.Rencananya desa akan melanjutkan pembangunannya ke kampung cantilan yaitu, pembangunan jalan, TPT, musholla dan yang lainnya.
            Kades juga berharap, warga juga harus bekerja sama dengan pemerintahan desa guna mendukung pembangunan desa tersebut, juga harus menjaga keamanan supaya kondusif, dan jangan lupa Kebersihan lingkungan supaya Kesehatan warga selalu terjaga dan kampung terlihat indah harapannya. (HARDITO)***


Post a Comment

0 Comments