Pemdes Mandalasena Kini Sedang Laksanakan Kegiatan Pembangunan


Labusel, LHI
Pemerintahan daerah, provinsi dan pemerintah pusat tiap tahun nya selalu mengucurkan bantuan dana untuk kegiatan pembangunan desa melalui program ADD dan Dana Desa (DD). Salah satu contoh, Pemdes Mandalasena Kecamatan Silangkitang kini sedang melanjutkan pembangunan halaman kantor dan aula, pengoalikasian dana bantuan desa ADD/DD tahun 2019.
            Beberapa orang sedang melakukan kegiatan pekerjaan paving blok dan ruangan aula tersebut,  Suhandoyo menjelaskan bahwa seorang kepala desa tidaklah mudah karena harus betul-betul sigap dan menyanggupi keluhan ataupun masukan warga , “Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan para staf dan BPD , LPM , Karang taruna , juga segenap warga masyarakat dalam mewujudkan segala aspek pembangunan di Desa Mandalasena baik fisik maupun non fisik.
            Suhandoyo menambahkan, dengan di bangunnya fasilitas kantor dan aula yang sudah di rencanakan. Aula yang di maksud untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. sedangkan untuk pembangunan di tahun 2019 baik TPT , sarana prasarana yang lainnya , pengalokasian dana desa (DD)
Pantauan awak media LHI melihat Kades Mandalasena sedang memantau pekerja agar sesuai dengan yang diharapkan.” Walaupun jabatan saya selaku Kepala Desa Mandalasena tinggal beberapa tahun lagi,  namun saya selalu berharap dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tetap bersatu dalam mewujudkan Desa Mandalasena yang maju dan mandiri dalam membangun kesejahteraan seluruh warga masyarakat di berbagai aspek,"ungkap Suhandoyo seraya berucap, bila dia di beri umur panjang dan sehat, insyaallah akan mengabdikan diri selalu pada masyarakat khususnya Desa Mandalasena.(IRPAN EPENDI PULUNGAN)***

Post a Comment

0 Comments