Masyarakat Batam Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Aman dan Kondusif





Batam,LHI
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa elemen masyarakat Batam mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, aman dan kondusif pada hari Sabtu (19/10) pukul 16.00 WIB.
Melalui agenda kegiatan "Basembang Bercerite Kamtibmas" yang digelar Polda Kepri untuk menjaga kondusfitas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada sabtu 19 Oktober 2019 di Pacific Palace Hotel-Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bambang Sigit Priyono, M.Si, LAM (Lembaga Adat Melayu) Kota Batam, para tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Pemuda serta Organisasi di Kota Batam.
Bambang menyampaikan Program yang dicetuskan oleh Polda Kepri yakni ″Besembang Becerite Kamtibmas″ untuk kesekian kalinya kita jalankan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali.
"Dalam kegiatan ini hadir dari berbagai elemen masyarakat yang bersama-sama menciptakan situasi yang sudah kondusif ini dipelihara, termasuk juga dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dilaksanakan besok, diharapkan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri dapat menjaga wilayah Kepri yang selama ini damai dan sejuk dapat terus kita tingkatkan″ ujar Bambang.
Selanjutnya segenap organisasi kepemudaan menyampaikan Deklarasi yakni “Kami elemen Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau menolak aksi Terorisme dan Radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan aman dan Kondusif″. (TIO NAIBAHO/J.SINURAT/ HUMAS POLDA)***

Post a Comment

0 Comments