Kapolres Banjar Turut Serta Di Ajang Patriot Funbike Dan Pesta Rakyat HUT TNI Ke-74


Banjar Jabar, LHI,- Masih dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 74 kali ini kegiatan diisi dengan bersepeda dengan tema Patriot Funbike dan pesta rakyat yang berlokasi di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian menghadiri Patriot Funbike dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT TNI Ke-74.

Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 07.00 dan dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya, Danbrigif 13 Galuh Kostrad, Danlanud wiriadinata Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Dandim 0613 Ciamis, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Ciamis.

Danlanud Tasikmalaya Letkol mengatakan bahwa ini terselenggara untuk silaturahmi agar terciptanya sinergitas antara TNI dan Polri, Pemerintah serta Masyarakat.

"Patriot Funbike adalah salah satu bentuk kegiatan untuk mewujudkan sinergi atau kesatuan baik dari Pemerintah ,TNI dan Polri untuk menjaga NKRI dan menjaga Pancasila" ucapnya.

Kegiatan Ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 yang diselenggarakan Oleh Lanud Wiriadinata Wiriadinata Tasikmalaya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments