Kapolres Banjar: "Renovasi Tempat SIM Dari CSR BRI Banjar Adalah Manfaat Peruntukanya Untuk Masyarakat"

Banjar Jabar, LHI,- Senin (29/10) Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK di dampingi Pimpinan Cabang BRI Banjar Dian Kusuma Wardana meresmikan renovasi gedung Satlantas Polres Banjar di dampingi Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh dan Kasatlantas AKP Dadang Supriadi,SH.MH.

“Renovasi Pelayanan SIM dari CSR BRI melalui Polres Banjar adalah manfaat peruntukanya untuk masyarakat. Gedung yang baru direnovasi ini nantinya akan meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat yang berkaitan tentang pelayanan SIM"ucap Kapolres.

Di dalam acara yang sama SatLantas Polres Banjar juga memperkenalakan Smart SIM yang bisa digunakan sebagai uang elektronik.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat itu, juga telah diresmikan renovasi gedung Satlantas Banjar agar masyarakat lebih nyaman mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM),” kata Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar juga mengatakan ada beberapa pasilitas baru bagi para pemohon SIM diantaranya seperti ruang ibu menyusui dan tentunya Perkenalan Smart SIM ini kita ketahui bersama bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pemohon SIM”. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments