Kabupaten Pangandaran Kini Genap Berusia 7 Tahun


Pangandaran LHI
Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar upacara Hari Jadi ke-7 di Alun-alun Parigi, Jumat (25/10/2019).Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata tampil selaku inspektur dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut. Hadir juga para tamu undangan dari tokoh masyarakat dan para pejuang pemekaran Pangandaran, Ketua dan anggota DPRD kabupaten Pangandaran, seluruh pimpinan SKPD, Para Camat, Kepala Desa sekabupaten dan tamu undangan lainnya.
            Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata  menyampaikan pesan moral berdirinya Pangandaran yang tidak lepas dari pengaruh masyarakat yang memiliki mimpi yang sama untuk mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran.
            Oleh karena dengan di laksanakannya peringatan hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7  ini marilah kita terus berusaha keras menjadikan Pangandaran sebagai kebanggaan kita bersama s, tema hari jadi Kabupaten yang ke 7 ini adalah kompetensi SDM meningkat, Pangandaran Hebat
Selanjutnya pada momentum hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini H Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama sama dengan pemerintah berusaha bekerja sama  dalam hal yang baik yang perlu kita pertahankan serta hal-hal yang harus kita perbaiki, mari kita bergandengan tangan secara harmonis saling menguatkan satu sama lain pasti kita akan mampu menyelesaikan berbagai hambatan tantangan dalam menghadapi berbagai persoalan pembangunan.
H Jeje pun menyampaikan permohonan maaf atas tugas yang masih banyak kekurangan jauh dari kesempurnaan tiada gading yang tak retak kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Namun demikian berbagai pembangunan secara konsisten dan berkesinambungan terus dilaksanakan yaitu melalui pelaksanaan program dan kegiatan guna mewujudkan masyarakat dalam kondisi saat ini dari tahun ke tahun semakin membaik.
Jeje pun menegaskan apabila masyarakat dan pemerintah bersinergi, dirinya yakin Pangandaran akan menjadi daerah lebih maju dan pesat di Jawa Barat“Amanah yang diberikan kepada kami, akan menjadi sebuah motivasi besar untuk mewujudkan  mimpi bersama rakyat Pangandaran,”tegasnya (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments