DPRD Kab.Pangandaran Menggelar Sidang Paripurna Hari Jadi Ke-7 Kab.Pangandaran


Pangandaran LHI
Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pangandaran  yang ke-7 tahun 2019 (25 Oktober 2019)  menggelar berbagai kegiatan, yang pada puncak acaranya digelar  Sidang paripurna  DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M ,Wakil Ketua M.Taufik, S. IP. M. Si, Wakil ketua II Jalalaludin S,Ag, .Acara tersebut dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadiri, perwakilan dari pemerintah provinsi jawa barat,Kapolres Ciamis, Dandim 0613  Ciamis, tokoh presidium pemekaran Pangandaran dan tamu undangan lainnya.
Kegiatan sidang paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Pangandaran di laksanakan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat 25/10/2019.
Ketua DPRD Asep Noordin mengatakan, acara sidang Paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini adalah sebuah momen untuk mengingatkan kita, terutama untuk menghormati para pejuang pemekaran, baik yang sudah meninggal dunia maupun yang masih ada, karena tanpa mereka kabupaten Pangandaran tidak akan ada.
Selain itu peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran yang ke 7 ini juga momen untuk memperlihatkan ke masyarakat terkait program unggulan yang berhasil di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Pangandaran di bawah kepemimpinan Bupati H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, meskipun beliau baru bekerja 3.9 tahun, tapi kita semua sudah tahu program 4 unggulannya sangat luar biasa berjalan dengan baik dan bisa di rasakan oleh masyarakat, mulai dari berobat gratis, pendidikan gratis, pembangunan Puskesmas di setiap kecamatan, pembangunan RSUD, insfratuktur jalan dan penataan kawasan wisata, itu semua sudah bisa kita lihat dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Asep Noordin menambahkan semua program unggulan Bupati H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari pada akhir tahun 2019 insya allah sudah bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran, selanjutnya peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran ini tentu harus banyak melibatkan masyarakat masyarakat, kami dari DPRD Pangandaran berharap ke depan konsep acara paripurna istimewa peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran seperti ini menjadi konsep suguhan bagi para tamu yang datang dari kabupaten /kota tetangga maupun tamu undangan dari pusat atau dari provinsi, dengan konsep itu acara peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran tahun depan akan lebih meriah .
“Hari ini kita semua melaksanakan peringatan hari jadi kabupaten Pangandaran yang ke 7 dan ke depan kita akan menyongsong hari jadi yang ke delapan, harapannya tentu pemerintah yang di pimpin oleh pak H Jeje dan pak H Adang juga kita yang kini duduk di DPRD yang telah di beri amanah oleh masyarakat bisa mampu mewujudkan impian yang di cita citakan oleh para pejuang pemekaran dan seluruh lapisan masyarakat Pangandaran, pungkasnya(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments