Babinsa 20 Koramil 02/BB Kelurahan Sungai Pelunggut Adakan Komsos Di SMK Negeri 5 Batam


Batam, LHI
Untuk menjalin kedekatan antara guru dengan anak-anak sekolah Babinsa 20 Kelurahan Sungai Pelunggut Koramil 02/BB melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di SMK N. 5 Batam pada hari Senin (21/10) pukul 10.00 WIB.
            Kegiatan komsos tersebut diikuti oleh Agus Kepala Sekolah SMK Negeri 5, Endah Wakil Bagian Kesiswaan, Melva Guru Olahraga, Isni Guru Kesenian, Mahmud Guru Agama Islam, dan sebagian siswa yang melaksanakan pelajaran kesenian bidang menari.
Dalam kegiatan komsos tersebut Serda Alex selaku Babinsa 20 Koramil 02/BB menyampaikan kepada Kepala sekolah agar selalu komunikasi yang baik kepada orang tua murid agar terjalin hubungan yang harmonis antara guru-guru dan para orang tua murid.“Bapak kepala sekolah harus menjaga komunikasi yang baik dengan para orang tua murid, agar terjalin hubungan yang harmonis antara guru-guru dengan para orang tua murid yang ada di sekolah kita ini”, ujar Serda Alex.
Dalam pertemuan ini Serda Alex juga menanyakan kepada wali bagian kesiswaan tentang permasalahan apa saja yang terjadi dengan murid dan Babinsa memberikan saran bagaimana cara mengatasinya agar murid-murid tidak mengulanginya, karena setiap permasalahan yang terjadi pada murid-murid wajib berurusan langsung kepada guru wali bagian kesiswaan.
Serda Alex juga memberikan sedikit arahan kepada murid-murid yang sedang melaksanakan jam pelajaran kesenian tentang wawasan kebangsaan yaitu memberikan pemahaman tentang isi dari tiap-tiap sila yang ada pada Pancasila.“Adik-adik wajib memahami setiap isi tiap-tiap sila yang ada pada Pancasila dan wajib melaksanakannya”, tutup Alex.
            Kegiatan komsos tersebut selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib dengan harapan semoga hubungan antara guru, anak murid dan para orang tua semakin dekat. (JAHOTMAN SINURAT)***

Post a Comment

0 Comments