Ahmad Irpan Alawi Inginkan Ada Calon Bupati Pangandaran Yang Lain


Pangandaran LHI
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Irpan Alawi tetap menginginkan ada calon Bupati yang lain agar calon petahana  memiliki lawan pada Pilkada kabupaten Pangandaran  akhir 2020 mendatang.
            Saat di konfirmasi di gedung DPRD Ahmad Irfan Alawi menyampaikan "Kami ingin masyarakat di Kabupaten Pangandaran mempunyai pilihan alternatip, karena ini terkait dengan proses demokrasi," kata Ahmad Irfan Alawi Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat, Selasa (29/10).Kiranya ada  orang yang lebih baik dan berkompeten untuk membangun Pangandaran kedepan.
            Sejatinya sebagai sebuah daerah yang sedang tumbuh dan berkembang di segala bidang termasuk demokrasinya  berharap akan ada calon baru untuk mendampingi petahanan, sehingga ada alternatif bagi masyarakat untuk bisa memilah dan memilih, mana yang mrmpunyai program yang lebih baik untuk masyarakat Pangandaran kedepan.
Sebagai kader partai PKB kapanpun saya siap jika di butuhkan masyarakat, soal untuk memenuhi kuota kursi, jangankan partai PKB yang hanya memiliki 5 kursi, partai PDIP yang memiliki kursi banyakpun  mencari koalisi dengan partai yang lain.
            Intinya partai PKB yang hanya memiliki 5 kursi mau tidak mau ketika perintah partai harus maju tentu akan mencari koalisi dengan partai lain, tentu kita cari partai koalisi yang seirama dan sejalan satu visi dan misi dalam membangun Kabupaten Pangandaran kedepan, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments