DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Yonif Raider 323/BP, Kami Ada Karena Kamu Ada

Banjar Jabar, LHI,- Semboyan itu lekat di seluruh anggota yonif Raider 323 buaya putih, kapanpun rakyat membutuhkan raider harus sellau siap. Kata bukan hanya sekedar kata dan kalimat itu di buktikan saat ini anggota raider 323 buaya putih bahu membahu bersama warga dusunn Cipariuk Desa Neglasari Kota Banjar melaksanakan karya bakti swadaya masyarakat dalam giat pengaspalan jalan kampung.

Di pimpin langsung oleh pasi intel lettu infanteri Muhammad Fikri ST.han 30 orang anggota yonif raider 323 buaya putih bersama warga Cipariuk tanpa kenal lelah bahu membahu melaksanakan proses pengaspalan dari mulai pembersihan jalan, angkat batu dan lain sebagainya yang disisipi penuh canda tawa penuh keakraban.

Atas partisipasi anggota yonif raider membantu warga cipariuk, Asep selaku PLT kepala Desa Neglasari mengucapkan banyak banyak terimakasih dan kedepannya beliau  mengharapkan sinergitas antara batalion dengan masarakat agar semakin padu dan solid sesuai dengan semboyan "Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat.

Mayor infanteri Afriandy Bayu Laksono sebagai Danyonif raider 323 buaya putih ketika di konfirmasi awak media mengatakan " Tugas tentara bukan hanya perang, tetapi di saat negara aman tentara wajib mengayomi masyarakat yang salah satunya bergotong royong dengan warga, apapun itu pengerjaannya yang penting positif dan manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments