Praktisi Hukum Benny Akbar SH, MH Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bacawako Dumai Ke Partai PDI Perjuangan


Kota Dumai, LHI
Dalam waktu beberapa bulan kedepan, sebagian kabupaten/ kota yang ada di propinsi Riau akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. Dan kota Dumai adalah salah satu kota yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah tersebut.
Benny Akbar SH, MH salah seorang praktisi hukum kota Dumai resmi mendaftarkan diri sebagai Bacawako (Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota) pada hari Kamis (19/09/19) pagi.
Kedatangan Benny Akbar  bersama tim dan para relawan ke kantor DPC PDI Perjuangan jalan Jendral Sudirman menyerahkan formulir/ berkas pendaftaran Bacawako yang langsung diterima oleh ketua panitia seleksi H Suseto didampingi oleh sekretarisnya.
Ketua DPC PDI Perjuangan kota Dumai Uber Firdaus yang turut hadir menyaksikan penyerahan formulir/ berkas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bacawako Benny Akbar SH, MH yang di dampingi istri, keluarga dan para relawan.
Dikatakan Uber, partai politik adalah tempat melahirkannya kepala daerah dan sampai saat ini ada 16 orang Bacawako yang mengambil formulir/ berkas di partai PDI Perjuangan.
Dari 16 (enam belas) orang tersebut baru 2 (dua) orang Bacawako yang mengembalikan atau menyerahkan formulir/ berkas. Dan saudara Benny Akbar SH, MH adalah orang kedua yang menyerahkan formulir/ berkas sampai detik ini, kata Uber.
"PDI Perjuangan kota Dumai masih menunggu pengembalian atau penyerahan formulir/ berkas pendaftaran bakal calon walikota Dumai maupun wakil walikota yang lain agar dapat menentukan siapa bakal calon yang akan di usung setelah melakukan survey di masyarakat, harapnya.
Benny Akbar SH, MH putra asli Dumai yang lahir 39 tahun lalu dalam kata sambutannya juga berterima kasih kepada pengurus PDI Perjuangan kota Dumai yang telah menyambut baik atas  kehadirannya dalam rangka pengembalian formulir/ berkas."Dengan niat yang tulus setelah mendapat dukungan dari keluarga dan rekan-rekan, saya atas nama pribadi mendaftarkan diri di partai PDI Perjuangan sebagai bakal calon Walikota Dumai periode 2020-2025.
Ditambahkan Benny, pencalonan dirinya sebagai walikota Dumai ini untuk menjadikan Dumai menjadi kota yang "Gemilang dalam kontek Keberagaman", ungkapnya. (S Nst)

Post a Comment

0 Comments