DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pertamina Dumai Siaran Pers Terkait Robohnya Instalasi Konstruksi Bangunan Lapangan Tenis


Kota Dumai, LHI
Insiden robohnya instalasi konstruksi bangunan proyek Lapangan Tenis Indoor yang terjadi pada hari Jum'at (06/09/19) pagi di lingkungan komplek perumahan Pertamina RU II Dumai di kelurahan Bukit Datuk saat ini masih dalam proses pengamanan.
Unit Manager Communication Relation dan CSR Pertamina RU II Dumai Muslim melalui Pjs Didi Andrian Indra Kusuma dalam siaran pers nya kepada wartawan mengaku telah mengamankan lokasi pengerjaan proyek dan pihaknya saat ini fokus untuk melakukan pendampingan medis kepada para pekerja proyek yang terkena dampak kejadian.
Saat ini 2 (dua) korban kecelakaan kerja sudah dalam kondisi stabil. Sedangkan 1 (satu) korban lainnya masih dalam pemantauan tim medis RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota Dumai untuk menunggu penanganan lebih lanjut. Dan sekiranya diperlukan rujukan ke rumah sakit lain, pihak Pertamina telah men-standby-kan helicopter milik Chevron di bandara Pinang Kampai.
Ditegaskan Didi dalam siaran pers yang diterima melalui Muslim, Pertamina RU II Dumai dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan baik operasional maupun non operasional selalu mengedepankan aspek Health, Safety, Security dan Environment (HSSE) termasuk di dalamnya penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti safety shoes dan helmet serta pengawasan 24 jam dari tenaga safety man yang sudah memiliki sertifikasi terkait aspek keselamatan kerja.
Adapun penyebab kejadian di lokasi proyek pembangunan lapangan tenis masih menunggu hasil investigasi oleh tim Pertamina. (S Nst)

Post a Comment

0 Comments