Peringati Haornas Ke - 36, Polres Lampung Utara Gelar Upacara


Lampung Utara ,LHI
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36 tahun, Polres Lampung Utara menggelar Upacara di lapangan Mapolres Setempat, Senin (9/9/19).
Kapolres Lampung Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memimpin langsung upacara tersebut dengan dihadiri oleh Pejabat Utama, para Kapolsek, personil dan ASN Polres Lampung Utara.
Saat membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, Kapolres Lampung Utara menjelaskan bahwa Tema HAORNAS, pada Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Jaja”.
Menurut Kapolres, Pembangunan didalam olahraga, tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani, karena dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Presiden RI tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul menuju Indonesia Maju."Olahraga itu mudah, karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, tanpa harus terpaku pada sarana serta fasilitas olahraga, yang standar," ujar Kapolres.
Pihaknya mengajak warga terus membiasakan diri untuk hidup sehat, dengan mengedepankan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat. 
Setelah pelaksanaan upara Kapolres Lampung Utara memberikan penghargaan kepada 13 personil yang berprestasi atas pelaksanaan rangkaian HUT RI.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments