Perempuan Paruh Baya di Temukan Meninggal di Dalam Rumahnya


Pangandaran,LHI-Warga Kampung Golempang RT 01/RW 02, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di dalam rumahnya, Rabu, (18/09).

Mayat yang ditemukan itu diketahui seorang janda paruh baya bernama Dede Tresnawati (36) bin Unadi. Saat ditemukan pada pukul 04.00 WIB, Rabu (18/09/2019) oleh anaknya Rizki (10), kondisi mayat tergeletak di depan kulkas yang berada di dapur rumahnya.

Informasi yang diperoleh di TKP dari Kanit Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat, penemuan mayat tersebut bermula salah satu anak korban Rizki (6) saat dirinya bangun tidur, melihat kondisi ibunya tergeletak lalu Rizki menghubungi warga sekitar brrnama Ucin setelah itu warga tersebut lalu melaporkan penemuan mayat ke pihak kepolisian Sektor Parigi, Polres Ciamis sekitar jam 04:30 WIB.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih karena masih menunggu hasil identifikasi dari Polres Ciamis,”pungkasnya.

Kemudian kata Ucin (63), saya mendatangi rumah korban dan ditemukan mayat perempuan dalam keadaan posisi terlentang di ruang belakang tepatnya depan kulkas, sehubungan saya merasa ada yang aneh seterusnya saya pun lalu menghubungi warga lainnya.

“Mayat itu diketahui bernama Dede Tresnawati, statusnya janda anak dua dan tinggal di rumah berdua dengan anak bungsunya Rizki yang masih duduk di Sekolah Dasar kelas tiga,” ujar Ucin.(Agus S)***

Post a Comment

0 Comments