Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Cikidang Sudah Masuk Tahap Akhir


Pangandaran LHI
Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Cikidang sudah masuk tahap akhir, pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 akan dilaksanakan pemasangan / erection  Voided Slab jembatan Cikidang Pangandaran. Hal tersebut di sampaikan melalui surat dari PT Sarana Seja Ibadah yang di tujukan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran. Pemasangan Voided Slab sendiri merupakan balok yang menjadi struktur jembatan penghubung.
Pada isi surat, selama pemasangan Voided Slab tersebut maka jalan utama Pangandaran - Banjar ini akan terganggu dan di berlakukan buka tutup.
Selain itu PT Sarana Seja Ibadah menyampaikan pada hari Sabtu dini hari akan melaksanakan pemindahan jembtan sementara(Belly) dari sebelab kiri ke sebelah kanan (dari arah Pangandaran) dan akan memakan waktu selam 1.5 Jam, sehingga arus lalulintas akan terganggu karena akan di tutup sementara.
Untuk antisipasi kemacetan, PT Saran Saja Ibadah melalui surat yang di tujukan kepada Dishub kabupaten Pangandaran, mengimbau agar para pengguna jalan yang melintasi jembatan Cikidang agar berhati hati karena akan di berlakukan sistem buka tutup selama 15 hingga 25 menit. 
Di sini kami untuk membantu kelancaran pemasangan Voided Slab agar jembatan Cikidang dapat segera selesai, oleh sebab itu selama pemasangan Voided Slab Dishub kabupaten Pangandaran akan mengatur arus lalulintas, maka akan dilakukan sistem buka tutup," terangnya . (18/9).           
Ia menyarankan, untuk kendaraan kecil dan sepeda motor agar berhati hati dan dapat mengikuti rambu rambu yang di berlakukan, waktu buka tutupnya berlaku selama pekerjaan berlangsung.(Agus S)

Post a Comment

0 Comments