Ketua LSM PEKKI Riau Mengakui, Puluhan Tahun Kilang Sagu Hibun Menunggu Pemasangan Aliran Listrik di Desa Mekar Sari Belitung


Meranti LHI.
Ketua LSM Pekki Riau Muhammmad  Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Redaksi Lintas Hukum Indonesia Online dan Media cetak yang telah mengekspos dan mengungkap fakta kebenaran, tepat dan akurat yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan judul berita online Lintas Hukum Indonesia “Bertahun-tahun lamanya Kilang Sagu Ibun menunggu Pemasangan Aliran Listrik di Desa Mekar Sari Tanjung Tua Belitung”.
            Menurut fakta dan data permohonan masyarakat dan Kilang Sagu Hibun untuk dapat masuk Litsrik di PLN Rayon Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti ! Permohonan tersebut pada Tanggal 15 Desember 2017 yang sudah berlalu ! Usulan tersebut di cap Kepala Desa Mekar Sari Kecamatan Merbau semua persyaratan sudah terpenuhi dan di setujui oleh Manager PLN  Rayon Selatpanjang segala biaya semuanya sudah dibayar.
Jalan lokasi menuju Kilang Sagu Hibun sudah di sediakan dan dibersihkan ! di kiri kanan jalan tersebut ada pokok karet dan batang rumbia  sagu kepunyaan masyarakat sudah dig anti rugikan dengan masyarakat sesuai dengan berita acara yang dibuat pemerintah Desa Mekar Sari dan uang untuk masuk Api Listrik pun sudah di bayar sesuai dengan fakta dan data yang di peroleh LHI di lapangan.
 Sudah 2 Tahun lamanya masalah tersebut sampai hari ini belum mendapat kata atau jawaban dari PLN Rayon Selatpanjang ! Jawabannya masih menunggu PLN Area Dumai ! Dengan tidak ada kepastian jawaban dari Rayon PLN Selatpanjang untuk menjelaskan hal tersebut !
Gubernur dan Bupati semoga dapat kiranya mengetahui permasalahan listrik di wilayah Kecamatan dan Desa yang merindukan pemasangan aliran listrik. (RAMLI ISHAK).



Post a Comment

0 Comments