Kapolres Banjar Bantu Semen Guna Pembangunan Masjid Al Ikhlas Randegan

Banjar Jabar, LHI,- Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Al Ikhlas Dusun Randengan Kecamatan Purwaharja Kota Banjar ,Jumat (27/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Yulian Perdana,SIK hadir bersama Kasat Lantas AKP Dadang,SH.MH dan Kasat Binmas IPTU Suharno ,SIP serta Kapolsek Purwaharja.

Selanjutnya, Kapolres juga memberikan bantuan semen kepada Pengurus Mesjid Al Ikhlas sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat. Dengan harapan jemaah bisa mendukung pembangunan Mesjid.

Bantuan yang diberikan Kapolres itu diterima oleh Pengurus Mesjid Al Ikhlas. Penggurus DKM menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Banjar yang sudah memberikan bantuan dengan menyerahkan semen.

"Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, amin," imbuh Ketua DKM Masjid Al Ikhlas.

Sebelum penyerahan bantuan Kapolres Banjar menyampaikan pentingnya pengelolaan media sosial yang harus digunakan secara bijaksana.

"Jangan terpengaruh dengan isu isu yang tidak jelas, waspada juga terhadap berita HOAX yang berkembang di media sosial dan bila ada yang dianggap mencurigakan laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayahnya" pungkas Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments