H. Ronny Dukung Kejurnas Motocross Gapuraning Rahayu 2019, X-pro Lebih Ke Hobi Berharap Motocross Indonesia Lebih Baik

Kota Banjar Jabar, LHI,- Seri Perdana Kejurnas Motocross - Grasstrack National Championship 'PowerTrack 2019' di gelar di sirkuit Sport Center Langensari Kota Banjar Jawa Barat pada Sabtu-Minggu, (31/08-01/09/2019).

400 starter crosser sejagat Indonesia turut serta membalap di 17 kelas yang di perlombakan. Pembalap senior tuan rumah H. Ronny Karno asal Ciamis dari Gapuraning Rahayu Motocross Team turun di kelas X-pro 40 tahuh keatas. Ronny Karno sempat berada di posisi kedua yang menjelang finish di lastlap turun menjadi posisi ke empat.

Di sela - sela perlombaan, LHI berhasil mewawancarai pembalap H. Ronny Karno yang sudah tidak asing lagi di dunia motocross yang telah di gelutinya puluhan tahun. Crosser H. Ronny Karno sekaligus pengusaha Bus Gapuraning Rahayu sangat antusias dan memberikan dukungan di ajang bergengsi event nasional Kejurnas Motocross yang dihelat di Kota Banjar, yang mana pada seri perdana tersebut event ini di namai "Motocross Grasstrack Nasional Championship 2019 Gapuraning Rahayu".

"Kelas X-pro mantan - mantan pro yang sudah 40 tahun keatas, dengan event motocross Nasional ini akan lebih baik untuk dunia Motocros Indonesia. Semoga Pembalap asal Ciamis dapat menjadi kelas Nasional di masa datang" Ujar H. Ronny Karno.

Adapun target H. Ronny adalah mensupport pembalap muda asal Ciamis Priangan timur dan Jawa Barat. Di usianya yang sudah tidak muda lagi H. Ronny menegaskan bahwa Motocross adalah olah raga yang di gelutinya yang kini lebih kepada hobby. (Eky)

Post a Comment

0 Comments