FKR-4 Priatim Kolaborasi Polres Kota Tasik Meriahkan HUT Satlantas Ke-64, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas

Tasik Kota, LHI,- Kolaborasi sinergi Forum Komunikasi Roda 4 Periangan Timur (FKR-4 Priatim) dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam rangkaian kegiatan Kopdargab triwulan yang di maksudkan sebagai ajang silaturahmi antar Komunitas Mobil se-Priangan timur yang bertemakan memeriahkan HUT Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang ke-64 Tahun. Rangkaian kegiatan di laksanakan bertempat di Lapang Dadaha mulai Sabtu pagi hingga jam 23.00 WIB, (14/09).

Kapolres Tasik Kota AKBP. Febry Kurniawan Ma'ruf SIK. MH. di wakili oleh Kabag Ops Kompol Shohet SH. MH. Kasatlantas Iptu H. Ajat Sudrajat dan jajaran Polres Tasik Kota pada sessi pemotongan tumpeng, penandatanganan deklarasi FKR-4 Priatim yang berisikan; Stop pelanggaran, stop kecelakaan, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan sekaligus pemberian cinderamata dari FKR-4 Priatim ke satuan lantas yang dilanjutkan dengan hiburan musik serta pembagian doorprize kepada peserta Kopdargab tersebut.

Rangkaian kegiatan yang di mulai Sabtu pagi Jam 06.00 WIB di antaranya Khitanan masal, pengobatan gratis, donor darah, pemeriksaan gigi gratis dan edukasi otomotif.

H. Irvan Mp. selaku koordinator admin FKR-4 Priatim sekaligus ketua pelaksana kegiatan, menurutnya selama ini belum adanya komunitas yang berkolaborasi dalam sinergitas program kepolisian.

"Dalam rangka HUT Satlantas inilah, FKR-4 memulai langkah kebersamaan dalam hobi berkomunitas sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang tertuang dalam penandatanganan deklarasi" Ujar H. Irvan.

Adi Nugraha dari Komunitas Kilers yang membidangi otomotif di FKR-4 Priatim menambahkan bahwa dalam memberikan nuansa yang kental dengan syarat otomotifnya bekerja sama dengan Tasikmalaya Slalom Drift (TSD). Penampilan slalom hanya pada ruang lingkup tekhnik dasarnya saja. Untuk penampilan ajang slalom secara penuh dirinya sudah mengagendakan pads kegiatan total otomotif berikutnya dikarenakan untuk kegiatan kali ini lebih kepada sosialnya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Tasik Kota Iptu H. Ajat Sudrajat di sela - sela acara HUT Satlantas ke-64 menerangkan kepada awak media bahwa dalam pelaksanaan operasi Patuh lodaya menghasilkan sejumlah 4.631 pelanggaran yang di dominasi tidak memakai helm sebanyak 2.467 dan 932 pelanggar anak di bawah umur. Kasat lantas Iptu H. Ajat Sudrajat menghimbau agar semua pengguna lalu lintas untuk tertib dan mentaati peraturan, hal tersebut tiada lain untuk mengutamakan keselamatan pengendara dan sekitarnya sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Tasik Kota.


"Mari kita sama - sama bahu membahu membesarkan FKR-4 Priatim, karena kita semua FKR-4 ada dan adanya FKR-4 Priatim adalah karena kita semua" Kata H. Irvan. (E 14 Y)


Post a Comment

0 Comments