DPRD Lampung Utara Menggelar Sidang Paripurna Dengan Empat Agenda Istimewa


Lampung Utara ,LHI
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara menggelar sidang Paripurna dengan empat agenda istimewa.Rapat Paripurna DPRD Lampung Utara yang membahas tentang pengumuman unsur pimpinan definitif DPRD, RPJMD akhir penyampaian keterangan Bupati Lampung Utara, KUA-PPAS Perubahan, dan Paripurna penyampaian R.APBD perubahan Tahun 2019 itu dipimpin oleh Rendi Apriansyah Ketua sementara berlangsung, Sabtu (21/9/2019) sejak pukul 19.30 WIB sampai dingan selesai.
Rapat paripurna itu dihadiri oleh 31 anggota dari 44 anggota Dewan setempat. Pada agenda pertama disampaikan sebagai pimpinan definitif dari PDI Perjuangan, Joni Saputra dan Dedi Sumirat dari Partai NasDem.
Rapat yang berlanjut ke agenda Paripurna RPJMD akhir penyampaian keterangan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara disampaikan oleh Wakil Bupati Budi Utomo. Sementara untuk pandangan fraksi dan jawaban bupati ditiadakan.
“Setelah mendengar semua menyetujui maka untuk pandangan umum dan jawaban bupati tentang RPJMD ditiadakan,” kata Rendi Apriansyah, yang disetujui para wakil rakyat lainnya.
Dari pantauan, kemudian rapat Paripurna DPRD Lampung Utara itu dilanjutjan dengan agenda pembahasan tentang KUA-PPAS Perubahan, tentang Nota kesepakatan, yang berlanjut dengan Paripurna penyampaian Rancangan APBD Perubahan Tahun 2019. (NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments