DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Binkatpuan Bhabinkamtibmas Digelar di Polres Lampung Utara


Lampung Utara , LHI
Dalam rangka mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas Polda Lampung menggelar Binkatpuan terhadap Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung yang dilaksanakan di aula Rekunfu Polres Lampung Utara, Rabu (4/9/19).
Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Haris Winsulangi S.Sos. M.H., Bhabinkamtibmas Polres Lampung Utara, Polres Waykanan dan Polres Lampung Barat.
Kapolres Lampung Utara dalam sambutannya mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian sehingga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas. Sehingga apa yang direncanakan dan harapan oleh bapak Kapolri kepada para Bhabinkamtibmas dapat termujud.
"Ada Bhabinkamtibmas yang menjadi terbaik di Polres lain karna prestasinya, dengan ada pelatihan ini diharap kedepannya dari Polres Lampung Utara, Waykanan dan Lampung Barat bisa menjadi juara, yang penting persiapan dan mau berusaha," ujar AKBP Budmian.
Kapolres juga berharap pelatihan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri personil Bhabinkamtibmas, dengan kepercayaan diri yang besar, rekan-rekan Bhabinkamtibmas bisa membawa manfaat dalam tugas, karena Bhabinkamtibmas ujung tombaknya Polisi seindonesia."Tetap fokus dan konsentrasi dalam pelatihan ini sehingga pelatihan ini dapat berjalan lancar dan dapat diterapkan oleh rekan rekan sekalian dilapangan," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.
            Sementara itu Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Haris Winsulangi S.Sos. M.H. menjelaskan, untuk menjadi Polisi sebagai penggerak revolusi mental  dan sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik demi terbangunnya Postur Polri yang profesional modern bermoral modern Dan unggul melalui jalur pendidikan dan pelatihan untuk mengimplementasi nilai-nilai revolusi mental. Kita dari Dit Binmas Polda Lampung akan memberika Binkatpuan kepada personil Bhabinkamtibmas.
            "Para instruktur Polda Lampung yang kita miliki nantinya akan memberikan pelatihan kepada seluruh peserta Bhabinkamtibmas Polres Lampung Utara, Polres Waykanan dan Polres Lampung Barat," paparnya.(NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments