Alumni SDN Cireungit Angkatan 86 Menggelar Tabligh Akbar


Kab.Tasik LHI. 
Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H serta menjalin tali silaturahim keluarga besar SDN Cireungit, alumni SDN Cireungit angkatan tahun 1986 (Angkatan 86) menggelar Tabligh Akbar dan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu pada hari Sabtu 14/9/2019 bertempat dihalaman SDN Cireungit Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong. Tampak hadir dalam acara tersebut unsur Koramil Cisayong, Kepala Desa Jatihurip Dadang Mursyid, S.Pd, Kepala SDN Cireungit Lina Herlina,S.Pd, para guru, Komite Sekolah, para alumni SDN Cireungit angkatan 86 dan tamu undangan lainya.
              Sekretaris alumni SDN Cireungit aAngkatan 86 Jamaludin,S.Pd.I dalam sambutanya mengatakan tujuan diselenggarakanya acara tersebut adalah guna menjalin tali silaturahim diantara alumni angkatan 86 dan keluarga besar SDN Cireungit hingga kedepanya acara semacam itu dapat terselenggara yang diprakarsai oleh alumni-alumni angkatan lainya. Dan pada akhirnya rasa kebersamaan, saling membagi dikeluarga besar SDN Cireungit bisa terus tercipta. 
                Sedangkan Kepala SDN Cireungit Lina Herlina,S.Pd dalam sambutanya mengatakan sangat mengafreisiasi kepada alumni SDN Cireungit angkatan 86 yang menyelenggarakan kegiatan tersebut. Dengan tema " indahnya silaturahmi-indahnya berbagi " Lina Herlina berharap, jalinan silaturahim keluarga besar SDN Cireungit angkatan 86 akan terus berlanjut dan menjadi inspirasi buat alumni-alumni angkatan lainya. "Semoga kegiatan ini lebih bermakna sehingga tali silaturahim dan persaudaraan dapat terjalin selamanya" katanya.
             Adapun Kades Jatihurip Dadang Mursyid, S.Pd yang juga merupakan alumni SDN Cireungit angkatan 90 mengatakan merasa bangga kepada seluruh alumni SDN Cireungit angkatan 86 yang menyelenggarakan acara tersebut. Kades berharap tema acara tetsebut "indahnya silaturahmi dan indahnya berbagi " akan terus bergaung dikeluarga besar SDN Cireungit. Dan Kades berharap SDN Cireungit sekarang dan seterusnya akan mampu mencetak generasi-generasi yang handal guna berpartisipasi dalam pembangunan dewasa ini.
              Sementara bendahara alumni SDN Cireungit angkatan 86 Hj. Epong Rohayati mengatakan, alumni SDN Cireungit semuanya berjumlah sekitar 40 orang. Selama  3 tahun terakhir mereka selalu mengadakan pertemuan guna menjalin tali silaturahim dan tahun ini semua sepakat mengadakan tabligh akbar dengan mubaligh Ustadz Usman, S.Pd.I  dan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu. Untuk tahap pertama santunan tersebut diberikan kepada anak yatim/piatu siswa-siswi SDN Cireungit.
            "Ini adalah tonggak pertama kami berbagi rijki dan semoga kedepanya kegiatan kami lebih meningkat lagi dan dapat bermampaat" ujarnya. (ASEP SUDRAJAT)***

Post a Comment

0 Comments