Upacara HUT RI Ke-74 Tingkat Kecamatan Jamanis



Kab.Tasik LHI
Upacara Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonsia yang ke- 74 tingkat Kecamatan Jamanis digelar di lapangan Ciomas Jamanis pada hari Sabtu 17 Agustus 2019. Upacara berlangsung khidmat bertindak selaku inspektur upacara Plt Camat Jamanis Ir H Dadang Sudharman dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) siswa-siswi terbaik dari 5 SMA/SMK yang ada di Kecamatan Jamanis.
            Tampak hadir peserta upacara istri Plt Camat Jamanis Hj.Sri Hayatin,SE,MH, Muspika Jamanis, Apdesi,  Anggota TNI-Polri, Para Kepala Sekolah dan para guru SD,SMP,SMA/SMK, Para pelajar SD,SMP,SMA/SMK, Pramuka, Veteran,Linmas, Tokoh masyarakat dan undangan lainya.
            Plt Camat Jamanis Ir H Dadang Sudharman didampingi istri Hj.Sri Hayatin,SE.MH usai upacara pada LHI mengatakan, dengan diperingatinya HUT RI Ke-74 dengan tema "SDM unggul Indonesia maju" diharapkan Kecamatan Jamanis berada digaris paling depan yang menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul tersebut. Percepatan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM dapat berlangsung sehingga kesejateraan masyarakat Kecamatan Jamanis benar-benar dapat tercapai. Juga dalam memperingati HUT RI tersebut akan semakin terjalin rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Kecamatan Jamanis demi keutuhan NKRI. Perjuangan para pahlawan senantiasa dapat dikenang dan diera sekarang ini kita perlu mengisi kemerdekaan dengan berjuang dalam pembangunan. Baik jadi pelaku maupun berpartisipasi dalam pembangunan.(ASEP SUDRAJAT)****

Post a Comment

0 Comments