Polsek Abung Selatan Polres Lampura Kembali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu


Lampura, LHI

Pada hari Rabu  tanggal 14 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 Wib Polsek abung Selatan berhasil melakukan ungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu terhadap di duga Pelaku berinisial FA Bin IM, 49 th, warga Kelurahan Tanjung Harapan kec.kotabumi selatan Kabupaten Lampung Utara di Rumah kontrakanya di jln.punai desa.kalibening raya kec.abung selatan kab.LU.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Unit resktim yang di pimpin oleh kapolsek Abung Selatan AKP SUKIMANTO.S.Sos,M.M. langsung menuju ke rumah kontrakan dan langsung di lakukan penangkapan terhadap pelaku serta mengamankan Barang bukti dari dalam kamar pelaku berupa:

- 1 klip bening yg berisikan sisa bubuk kristal yang di duga sabu.1 korek apu gas. 3 potong pipet.1 buah pirek. 2 buah cattonbad. 5 plastik klip di duga bekas bungkus sabu.1 buah tutup botol yang terdapat dua lubang.

Kemudian terhadap Tersangka  di lakukan pengambilan sample urine bahwa positif menggunakan narkoba.Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti langsung di amankan dan di lakukan Pemeriksaan di Mapolsek abung selatan.(NOP)***

Post a Comment

0 Comments