Masyarakat Ring I Usulkan Penyediaan Air Bersih Dari Pertamina RU II Dumai


Kota Dumai, LHI
Masyarakat yang tinggal berdampingan langsung dengan komplek perumahan Pertamina RU II Dumai kelurahan Bukit Datuk kecamatan Dumai Selatan termasuk dalam kategori masyarakat ring 1 (satu) perumahan.Masyarakat ring 1 (satu) yang tinggal berdampingan tersebut berada di sekitar wilayah RT (Rukun Tetangga) 13,14 dan 15 kelurahan Bukit Timah kecamatan Dumai Selatan.
Usai melaksanakan kegiatan gotong royong pada hari Selasa (13/08/19) di sepanjang jalan Abdul Rab Khan kilometer 4 dan 5 menuju komplek perumahan Pertamina RU II blok YS dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, tokoh masyarakat bersama pihak kelurahan akan merencanakan pengusulan penyediaan air bersih untuk warga kepada pihak Pertamina RU II Dumai.
H Samsudin, salah seorang tokoh masyarakat yang sangat peduli dengan kondisi lingkungan dan kehidupan sosial masyarakat menuturkan rencana pengusulan penyediaan air bersih kepada pihak Pertamina RU II mengingat kondisi alam saat ini."Semoga pihak Pertamina merespon dan menanggapi usulan penyediaan air bersih untuk warga kita seperti yang ada di belakang pos induk security tengku akbar dan di jalan dock bunga tanjung", ungkap H Samsudin yang juga menjabat sebagai ketua RT 13 Bukit Timah.
Lurah Bukit Timah Ali Muhajirin yang selalu aktif mengikuti segala kegiatan masyarakat sangat mendukung usulan pengadaan air bersih tersebut.
Dikatakan Ali, usulan penyediaan air bersih oleh masyarakat kepada pihak Pertamina itu bisa terealisasi karena usulan tersebut adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada.masyarakat ring 1 dan mudah-mudahan usulan penyediaan air bersih segera terwujud, harapnya. (S Nst)***

Post a Comment

0 Comments