Kapal Milik Pengusaha Bingkon Bebas Membongkar Barang-Barang dari Malaysia di Pelabuhan Pelindo Tanjung Harapan


Meranti LHI.

 Pada hari Selasa tanggal 6 Januari 2019 jam 9 pagi Kapal milik Pengusaha Bingkon sandar di Pelabuhan Pelindo Tanjung Harapan! Bongkar barang – barang dagangan bermacam jenis barang tersebut dari Malaysia!. Kapal tersebut sarat dengan muatan barang-barang langsung masuk gudang yang berada di Pelabuhan Pelindo dan masuk ke gudang milik pengusaha Bingkon yang terletak di tetepi jalan poros Pelabuhan Tanjung Harapan dan juga dibawa sebuah toko milik Bingkon Jalan Kartini Selatpanjang.
          Baru-baru ini barang dari Malaysia milik pengusaha Bingkon dari gudang pelabuhan Tanjung Harapan Oper Skep melalui rute jalan poros Pelabuhan menuju pelabuhan camat untuk di Oper skep di sebuah kapal yang bersandar di Pelabuhan camat jalan Ahmad Yani Selatpanjang. Beginilah liciknya pengusaha pemilik kapal yang sangat bebas keluar masuk membawa barang- barang dari Malaysia yang dilakukan oleh pengusaha Bingkon sebagai seponsor barang luar negeri.

Kapal milik pengusaha Bingkon yang baru lalu pernah di segel di tengah lautan oleh Patroli Bea Cukai Tanjung Balai Karimun. Namun sesampainya di pelabuhan Tanjung Harapan ! yaitu pelabuhan Pelindo Selatpanjang   aman dan lancar di lakukan pembongkaran barang- barang dari Malaysia masuk ke gudang milik Bingkon .! Muhammad Rasyid ketua LSM, mengatakan sampai dimana ketegasan Kanwil Bea Cukai Tanjung Balai Karimun untuk menindak penjahat-penjahat ekonomi yang berkeliaran keluar masuk kapal-kapalnya dari Malaysia dalam hal tersebut!. Dirjen Bea dan Cukai pusat di harapkan menindak lanjuti hal tersebut . (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments