Jalan Desa Sadar Karya, Purwodadi Segera Dikerjakan


Musi Rawas, LHI
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Melalui Dinas Pekerjaan Umum(PU) Bina Marga terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan yang ada didaerah ini, Tak terkecuali, Jalan desa Sadar Karya di Kecamatan Purwodadi yang segera dikerjakan, " Hari ini (8/08/2019) melakukan titik nol bersama tim terdiri dari pihak bagian pembangunan, Kecamatan, Kades, termasuk perangkat desa untuk melakukan titik nol," Kata Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Firman Tri Farmadi,ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) didampingi Heru Purnama, ST (PPTK) dan Harjito (pengawas)
Menurut Firman peningkatan jalan desa ini memakan waktu 180 hari sejak terbit Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) dengan alokasi dana sebesar Rp. 1,459.000.000,- dan pelaksana CV. Linggau Putra.
" Kalo tidak ada halangan, proyek peningkatan jalan ini dikerjakan dengan pola regid cor beton, dan dapat diselesaikan dengan tepat waktu, Jadi kita butuh dukungan masyarakat dan media agar kegiatan ini dikerjakan sesuai rencana,"pungkasnya
Sementara itu, Kepala desa Sadar Karya, Khairul Amri mengatakan, menyambut baik dengan dibangunnya infrastruktur jalan desa ini, Karena masyarakat sangat membutuhkan akses jalan ini," Kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah (Pemda) karena usulan desa selama ini dapat dikabulkan,"ujarnya.
Ditambahkannya, Jalan desa ini cukup vital, karena jadi jalan usaha tani yanv selalu melintasi jalan ini saat mereka mau berkebun(Ladang)" Semoga ditahun berikutnya beberapa usulan masyarakat desa yang lain dapat terwujud," harap Amri panggilan akrabnya. **// ( Agoes KurniaOne)


Post a Comment

0 Comments