Ikan KOI Warnai Pawai Alegoris HUT NKRI Ke-74 Di Banjar, SDM Unggul Indonesia Maju

Kota Banjar, Jabar, LHI,- Ikan KOI warnai jalanya pawai Alegoris HUT NKRI ke-74 tahun di Jalan Merdeka/ letjen. Suwarto yang melintas ke panggung Pemerintah Kota Banjar tepatnya di perempatan Alun - alun Kota Banjar.

Pawai Alegoris di ikuti semua lapisan masyarakat Kota Banjar baik Pemerintahan dan swasta pada Selasa, (19/08/2019).

Bukan hanya simbol ikan koi ukuran besar kurang lebih panjang 5 meter namun ada juga simbol ikan lainya seperti ikan lele dan gurame.

Warga Kota Banjar menonton penuh antusias tumplek ruah sepanjang Jalan Merdeka dan Jalan BKR/ Cimenyan. Acara pawai alegoris dalam rangka HUT NKRI ke-74 di hadiri oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmulloh, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang Ramdhan Kalyubi dan sejumlah pejabat lainnya berada satu panggung.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih menyemangati semua peserta pawai alegoris yang satu persatu melintas ke panggung utama. "Dirgahayu RI ke-74 yang mengusung tema SDM unggul Indonesia Maju harus terus kita buktikan dengan semangat 45 agar warga Banjar dapat bersaing dalam segala bidang termasuk dalam kancah olahraga nasional" Ujar Ade Uu.

Anton sebagai pecinta Ikan Koi asal pintu singa Kota Banjar yang mengadiri pawai Alegoris menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa, ternyata di Kota Banjar mulai banyak orang yang memelihara ikan Koi. Menurut Anton bahwa ikan Koi yang penuh keunggulan warna itu adalah simbol rasa persatuan yang ikut serta menghiasi kehidupan. "Ikan Koi dapat menjadi lahan bisnis yang unggul, kita harus pandai dan sabar dalam memlihara ikan Koi. Ikan Koi yang memiliki krakter diang gembira dan bersahabat dengan manusia, itulah semangat dari simbol ikan Koi" Ujar Anton. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments