DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPRD Lampura Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74


Lampung Utara,LHI
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, di gedung DPRD kabupaten setempat, Jumat (16/8/2019).
Bertajuk, “SDM Unggul Indonesia Maju” sidang Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Lampura, Hi. Rachmat Hartono didampingi para Wakilnya, dan dihadiri Bupati Lampura, H. Agung ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati, H. Budi Utomo, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono. S.IK, Kakimal, KH Letkol laut Sri Dipranoto, Forkopimda, kepala OPD, Camat, Lurah, para Kades serta seluruh Anggota Dewan setempat.
Presiden RI Joko Widodo, dalam pidatonya menjelaskan, Indonesia bukan jakarta, Indonesia itu dari sabang sampai Maroke dari pulau Rote sampai Miyangat. “Indonesia maju bukan karena Presiden, Indonesia maju karena karya dari anak bangsa, dan peran parpol semuanya,” tutur Jokowi.
Lebih dalam Presiden Jokowi, memaparkan, sejumlah sektor yang dimiliki Indonesia saat ini semakin meningkat dan berkembang sesuai tuntunan zaman, seperti sektor keamanan, Pertanian, Pendidikan, Sumber Daya Alam, Sumber Daya Manusia dan lain sebagainya.
            Hingga pukul 11.20 WIB, kegiatan paripurna istimewa, agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia selesai dan dilanjutkan ramah tamah antara legislatif, eksekutif dan yudikatif dan tamu undangan..(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments