Aman Kenal Pamit Kapolresta Barelang dari Kombes Pol. Hengki, S.I.K, MH ke AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, S.I.K, MH


Batam, LHI
Acara kenal pamit Kapolresta Barelang dari Kombes Pol. Hengki, S.I.K, MH kepada AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.I.K, MH dilangsungkan di Hotel Best Western Premier Panbil, Muka Kuning, Kota Batam,  Jumat (23/8) pukul 19.00 WIB.
Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Batam HM Rudi, Dandim Letkol. Inf. Romel J.W, Danlanud, Ketua DPRD Batam Nuryanto, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), LSM, Ormas dan para awak media dari berbagai media yang ada di Kota Batam.
            Pada kesempatan itu,  Hengki menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batam atas kepercayaan yang diberikan untuk menjaga keamanan di Kota Batam dan berharap Kapolresta yang baru Prasetyo terus melanjutkan kerjasama yang sudah ada, antara masyarakat, TNI dan Polri.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan saya selama ini untuk menjaga keamanan Kota Batam dan berpesan kepada seluruh anggota Polresta Barelang agar tetap menanamkan disiplin dalam setiap bekerja, serta menjunjung Tribrata Polri”, ujar Hengki.
            Sementara itu Prasetyo juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat dan SKPD dalam menjalankan tugasnya untuk tetap menjadikan Kota Batam tetap aman dan kondusif.“Tentunya saya juga tidak bisa bekerja sendiri, saya butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder terkait, mohon disupport sehingga tugas dan tanggung jawab saya berjalan dengan baik”, ujar Prasetyo.
Pada kesempatan yang sama Rudi selaku Walikota Batam menyampaikan ucapan terimakasih atas loyalitas dan dedikasi Hengki yang telah terbukti memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Batam selama masa kepemimpinannya.“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Masyarakat Batam mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Kombes Hengki yang selama kepemimpinannya telah terbukti membuat situasi Batam aman dan kondusif”, ujar Rudi.(Jahotman S/Tio naibaho )


Post a Comment

0 Comments