Akun FB “Abal-abal”, Catut Nama Anggota DPRD Kab.Pangandaran


Pangandaran LHI
Nama Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  Citra Pitriayami dicatut dan disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab.
            Untuk melancarkan modus penipuan kepada beberapa akun facebook lainnya oknum tersebut membuat akun facebook palsu atau abal abal dengan mengatasnamakan Citra Pitryami. Hal tersebut di ungkapkan pemilik akun facebook (FB) atas nama Citra Pitriyami yang asli, agar tidak ada yang kena korban penipuan.
            “Agar tidak menjadi korban penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang  mengatas namakaan Citra Pitriyami tersebut, terutama pemilik akun facebook supaya lebih berhati hati, pesan Citra Pitriyani di status akun facebooknya, Kamis (22/8)
            Modus yang dilakukan akun abal-abal ini antara lain, menghubungi beberapa akun melalui messenger dan meminta sejumlah pulsa kepada akun yang dihubunginya tersebut untuk diisi ke nomor ponsel tertentu.
Salah seorang pemilik akun yang dihubungi akun abal-abal mengatasnamakan Citra Pitriyami tersebut adalah pemilik akun facebook Fadil Senopati Aji.
            Ia merasa heran, ketika dihubungi dan dimintai sejumlah pulsa oleh akun abal-abal yang mengatasnamakan Citra Pitriyami.
Karena merasa curiga, ia pun langsung konfirmasi kepada Citra Pitriyami dan memberitahukan kemungkinan ada oknum yang membuat akun FB abal-abal mengatasnamakan Citra Pitriyami.(AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments