Siang dan Malam Pertunjukan FDR Tak Terlihat Disaksikan oleh Pejabat OKU Selatan


OKU Selatan LHI.
Pertunjukan kebolehan hiburan siang maupun malam Festival Danau Ranau yang diadakan di kawasan wisata Ponton kecamatan Banding Agung tidak terlihat kehadiran pejabat OKU Selatan.Pertunjukan FDR dihadiri pejabat dari kabupaten tetangga seperti pejabat dari Pesisir Barat dan Lampung Way Kanan serta pejabat dari Kabupaten OKU Kehadiran mereka sangat disayangkan tidak terlihat didampingi pejabat OKU Selatan. hanya ada Camat Banding Agung itupun tidak sampai acara selesai di karenakan ada tugas yang lain.
            Malam pertama ini di Festival Danau Ranau rombongan tari dari daerah pesisir barat menampilkan Tari “Jala ” yang menggambarkan tentang masyarakat pesisir barat mencari ikan dengan alat tradisional berupa Jaring Jala.
Keesokan harinya tgl 4 Juli 2019 masih dalam rangka FDR di adakan juga pertunjukkan penampilan lagu adi adi dan lagu tradisional dari masing-masing kecamatan itu juga tidak terlihat adanya pejabat OKU Selatan yang menghadirinya. 
Untuk menampilkan pertunjukan kemungkina latihan berminggu minggu dan memakai biaya termasuk waktu, tenaga dan pikiran. Bagaimana caranya untuk penampilannya lebih bagus tapi sangat di sayangkan penampilan itu tidak di lihat oleh pejabat.
Selain jarang terlihat nya pejabat OKU Selatan di acara pertunjukan FDR terlihat stan ada yang kosong, kemungkinan mahalnya untuk sewa stan tersebut.  ( Bas/ Rahim )

Post a Comment

0 Comments