DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekda Kepulauan Meranti Apresiasi Pegawai Hadir dalam Upcara Senin Pagi ! Ingatkan PNS dan Non PNS Pertahankan Disiplin


Meranti LHI.
Disiplin Pegawai dapat melaksanakan tugas ! hukumnya wajib karena merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai abdi Negara ! hal ini selalu di tekankan oleh pembina pegawai di Kepulauan mernati terutama sekda H. Yulian Norwis, SE.MM, seperti yang disampaikannya dalam upacara senin pagi dilingkungkan Pemkab 1 Juli 2019.
             Sebagai PNS kita harus mempertahankan disiplin sebagai salah satu tanggung jawab sebagai abdi Negara, saya mengapresiasi semua PNS yang tetap mempertahankan disiplin dengan menghadiri Apel Pagi ini, imbuh Sekda Meranti. Sekda yang lebih akrab di panggil Pak Icut ini menjalankan disiplin merupakan hal yang wajib bukan saja pelayanan publik tapi juga untuk diri sendiri yang telah di gaji oleh Negara ! Tanggung jawab ini bukan saja kewajiban sebagai abdi Negara, tapi juga untuk diri sendiri karena kita sudah digaji oleh Negara. Saya berharap kepada seluruh Pegawai untuk menjaga disiplin semoga pelayanan masyarakat dapat di tingkatkan ! papar sekda.
Pada kesempatan itu, demi percepatan kinerja dan pelayanan masyarakat terhadap program-program yang dijalankan di setiap OPD ! Sekda meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan rencana kerja (Renja) Tahun 2020, KUA PPAS, untuk mempersiapkan kepada Tim BAPPEDA sesuai dengan kondisi terkini ! Selain itu, sekda juga mengingatkan kepada seluruh pemegang anggaran di setiap OPD, untuk mempertanggung jawabkan semua pengeluaran dan yang paling penting melakukan pengawasan di lapangan terkait progress kegiatan yang dilaksanakan ! bila menemukan keraguan dapat berkomunikasi dengan kejaksaan melalui TP4D.
 Semoga dengan disiplin dan tanggung jawab yang lebih terbina, dalam diri kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas kita sebagai PNS dan Non PNS, ujar Sekda Meranti, sekedar informasi dalam Apel rutin senin pagi di lingkungan Pemkab Meranti di hadiri oleh Asisten III Sekda Kab  Meranti Drs. H. Rosdaner, M.Si ! dan Staf Ahli Bupati dan Jajaran Pejabat, Eselon II, Kabag Humas Sekda Meranti, Heri Putra, SH dan jajaran pejabat Eselon III, IV dan ratusan pegawai serta non PNS di Lingkungan Pemkab Meranti. (Humas Pemda / PONIATUN, ADV)



Post a Comment

0 Comments