Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti Membangun Kantor Camat Pulau Merbau dan Kantor Camat Tasik Putri Puyu


Meranti LHI.
Setelah puluhan tahun Kantor Camat Pulau Merbau Daerah Pemekaran kantor Camatnya menumpang disebuah Sekolah di Desa  Semukut, dan juga Kantor Camat Tasik Putri Puyu belum mempunyai Kantor Camat . pada tahun 2019 ini terjawablah sudah bahwa Kantor Camat Pulau Merbau dan Kantor Camat Tasik Putri Puyu daerah pemekaran di dua Kecamatan tersebut!. Dibangun Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti !. agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat di dua Kecamatan tersebut.
            Dengan dibangunnya oleh Pemerntah Daerah Kepulauan Meranti Kantor Camat Pulau Merbau dan Kantor Camat Tasik Putri Puyu!. Tokoh masyarakat dan masyarakat Pulau Merbau serta masyarakat  Tasik Putri Puyu, agar pembangunan Kantor Camat di kedua Kecamatan tersebut terlaksana dan bisa dimanfaatkan demi kepentingan pelayanan di tengah-tengah masarakat sesuai dengan perkembangan sebuah Kantor yang lengkap fasilitasnya.
Peran kepala wilayah yaitu Camat di wilayah terseut di segi pengawasan maupun petinggi Pemkab Meranti ikut seta di dalam Pengawasan tersebut.
            Hasil pantauan L.H.I baru – baru ni wabup H.Said Hasyim tinjau pembangunan Kantor Camat Pulaua Merbau dan Tasik Putr Puyu beserta rombongan Pemkab Meranti,! Disambut Camat dan Perangkat Desa di dua Kecamatan yaitu Camat Pulau Merbau dan Camat Tasik Putri Puyu!. Masukan dan penilaian wabup sewaktu di lapangan inilah masukan dan usulan keindahan sebuah Kantor Camat yang berada di tengah-tengah masyarakat di dua Kecamatan Pulau Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.  (RAMLI ISHAK)





Post a Comment

0 Comments