Kejutan,Polsek Pangandaran Dikunjungi Prajuri TNI dari Koramil 1320 Pangandaran


Pangandaran LHI
Polsek Pangandaran   mendapat kejutan berupa kunjungan dari prajurit TNI Koramil 1320 Pangandaran dan Camat Pangandaran berserta jajarannya. Kedatangan mereka dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Senin (01/07/2019).
Kedatangan para Prajurit TNI Koramil 1320 Pangandaran yang dipimpin oleh Danramil 1320 Mayor Inf. Ikeu Masrika dan juga Camat Pangandaran Yadi Setiadi beserta jajarannya disambut oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi beserta anggota.
Dari pantauan LHI, Camat dan TNI dari Koramil 1320 Pangandaran datang ke Polsek Pangandaran dengan membawa tumpeng sebagau tanda mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 semoga Polri semakin jaya.
Kegiatan tersebut merupakan bentuk perwujudan sinergitas dan hubungan yang sangat harmonis antara Polsek Pangandaran dan unsur TNI guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. 
"Kami keluarga besar Koramil 1320 Pangandaran dan jajaran Kecamatan Pangandaran mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya,"ujar Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika di dampingi Camat Pangandaran Yadi Setiadi di Polsek Pangandaran. Senin (01/07/2019).
Sementara itu, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi  menyebutkan, bahwa kemitraan dengan satuan kerja lain harus terus di bangun untuk menciptakan situasi kamtibmas yangkondusif di wilayah Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. 
"Dalam kunjungannya Danramil 1320 dan Camat Pangandaran beserta jajarannya memberikan tumpeng kepada Kapolsek dan anggota Polsek Pangandaran sebagai ucapan selamat Ulang tahun bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang selanjutnya makan bersama,"pungkasnya. (AGUS.S)

Post a Comment

0 Comments