DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Banjar Pimpin Apel Kesiapan Operasi Bina Kusuma Lodaya Tahun 2019

Banjar Jabar, LHI,- Bertempat di Halaman Kantor Polres Banjar, Apel kesiapan Operasi Bina Kusuma Lodaya digelar dengan dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., dengan diikuti oleh seluruh personil Polres Banjar dan gabungan Bhabinkamtibmas Polres Banjar. (29/07/2019).

Apel Kesiapan ini untuk pencegahan aksi premanisme dengan sandi Operasi Bina Kusuma Lodaya tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertujuan menimbulkan rasa aman dan nyaman dari aksi premanisme bagi masyarakat khususnya di wikayah Kota Banjar.

"Operasi ini kita laksanakan untuk mencegah aksi premanisme yang bertujuan menimbulkan rasa aman dan nyaman dari gangguan aksi premanisme khususnya kota Banjar" kata Kapolres Banjar.

Operasi bina Kusuma Lodaya dilaksanakan 10 hari kedepan dimulai tanggal 29 Juli sampai 7 Agustus 2019.

Kegiatan untuk menjaga situasi agar situasi kondusif maka dipandang perlu melakukan upaya-upaya preemtif dengan melaksanakan operasi Bina Kusima 2019.

Kapolres Banjar menekankan kepada jajaran agar melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, saling bersinergi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat dengan baik sehingga target operasi dapat tercapai.

Lebih lanjut Kapolres Banjar menegaskan agar diwilayah Banjar tidak terjadi tindak kriminalitas seperti Curas Curat dan Curanmor terlebih memasuki Tanggal 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini merupakan upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama di wilayah Banjar dengan mengedepankan Fungsi Binmas sebagai fungsi preemtif" pungkasnya. (E14Y)

Post a Comment

0 Comments